Translate

Jual ID Clash Of Clans TH8 Hampir Mentok

Sore para blogger dan gamer sekalian saya sudah lama tidak memposting artikel dalam blog saya ini, kira-kira ada sekitar 3 bulan disebabkan saya harus menghadapi prakerin yang wajib dihadapi oleh murid SMK. Langsung saja ke tema saya kali ini ingin memposting Jual ID Clash Of Clans TH8 Hampir Mentok bertujuan untuk menjual akun ID Clash Of Clans saya, akun ini sudah tangan ke-2 jadi jika kalian beruntung maka kalian lah pemilik ketiga. Tidak seperti barang lain ID game semakin lama semakin mahal bukannya semakin murah, ditambah dollar sudah naik harga game akan semakin tinggi.

Bagi yang belum tahu game Clash Of Clans itu game apa saya akan menjelaskannya disini, cekidot. Clash Of Clans yang akrab disebut CoC adalah game bergenre strategi dimana game tersebut menuntut strategi yang mumpuni untuk menjebol suatu pertahanan desa sesuai dengan Town Hall maupun Ranking yang bersistemkan online di seluruh dunia bisa saling kejar kejaran ranking. Terlebih game ini terdapat sistem report message yang dapat digunakan unutuk agan semua jika ada kata-kata kotor ataupun rasisme yang terlontar di game ini. Juga terdapat Clan Castle dimana para pemain dapat membuat clan atau juga join clan sesuai keinginan negara masing-masing atau internasional.

Fitur dari clan castle lain adalah  membedakan antara Leader(pemimpin), Co-Leader(wakil), Elder(yang dituakan) dan Member(anggota). Biasanya setiap clan memiliki persyaratan sendiri untuk minimal persyaratan join, entah itu minimal troops,TH,DEF dan lain-lain, ada juga yang menggunakan persyaratan melalui trophy dan tingkatan liga. Jadi jika kalian memiliki id diatas rata-rata maka kalian akan enak memainkannya dan tidak ada kata cupu dalam game jika sudah berada diatas TH7

Oke langsung saja ke topik, saya ingin menjual id saya karena sudah bosan dan mau fokus main ninja saga, penampakannya sebagai berikut.





Minat hubungi admin melalui:
Facebook: facebook.com/erick.bonardo
No hp: 0819629839
payment via Bank BCA atau rekber Marco
sekian dan terimakasih atas kunjungan dan perhatiannya.

Terima Kasih Telah Berkunjung
Judul: Jual ID Clash Of Clans TH8 Hampir Mentok
Ditulis Oleh Loker Teknik Sipil
Jika mengutip harap berikan link DOFOLLOW yang menuju pada artikel Jual ID Clash Of Clans TH8 Hampir Mentok ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatian anda
1 Komentar untuk "Jual ID Clash Of Clans TH8 Hampir Mentok"

Soldout hanya dalam hitungan menit

Berkomentarlah yang baik, sopan dan sesuai artikel.
Komentar spam akan segera dihapus.
Apabila artikel ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top
notifikasi
close